Masyarakat Geram, Pj Walikota Makassar Upload Foto Petugas Disinfektan Memakai Baju Appi

SULSELNET.com – Penjabat (Pj) Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, membuat sebagian masyarakat geram atas tingkah lakunya yang diduga mengampanyekan salah satu bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi).

Hal itu terbukti saat Iqbal mengupload foto petugas disinfektan Kecmatan Rappocini yang mengenakan baju Appi, di sosial media instagram milik pribadinya.


“Bukan hanya ruang publik yang pemerintah sentuh, hunian masyarakat juga menjadi agenda tiap kecamatan dalam penyemprotan  disinfektan di @kecamatanrappocin. Satgas melakukan penyemprotan di kompleks warga juga masjid. Selain upaya tersebut, kami juga senantiasa meghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan stay at home . Tidak keluar rumah kalau tidak ada hal urgent. Pesan tersebut disampaikan lewat pengeras suara di rumah juga patroli keliling,” tulis @iqesuhaeb instagram Pj Walikota Makassar. Kamis (27/03/2020).

Sontak masyarakat merespon negatif kelakuan Pj Walikota Makassar yang diduga kuat melanggar aturan ASN.


“Bawaslu Makassar/KPU Makassar monitor….?,” tulis @andi_asriyani_nurdinpalukai

“Semoga suksesk kampanyenya. Pelan-pelan bos. Kami tahu anda penjabat. Ad waktunya kita bertemu di ruang publik,” @belenk012


“Kasihan, jongos bakal calon walikota hahaha jangan mimpi kau PEJE. Kau bukan walikota pilihan rakyat, kau cuman PEJE,” @akbartunru. (**)

Silahkan Berkomentar