Demi Kemanusiaan, Tim Peduli Corona Bentukan Danny Tembus Malam Hari Layani Permintaan Masyarakat

Foto:Tim Peduli Corona DP layani permintaan warga hingga malam hari.

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Tim peduli Corona bentukan, Danny Pomanto (DP) terus bergerak melayani permintaan masyarakat untuk menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh wilayah kota Makassar.

Sampai malam ini, Selasa (31/3/2020), tim peduli Corona DP terus melayani permintaan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Tim peduli Corona DP menelusuri setiap titik sesuai permintaan warga.

Kordinator Tim peduli Corona DP, Arman menjelaskan jika, Tim bemtukan, DP tidak memandang waktu malam hari guna melayani permintaan masyarakat untuk disemprotkan cairan disinfektan di rumah-rumah warga, lorong-lorong, hingga di tempat-tempat ibadah.

“Tim DP peduli Corona terus bergerak menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh wilayah kota Makassar. Kita bergerak sesuai permintaan masyarakat. Pagi, siang, hingga malam hari tim terus bergerak untuk memutus rantai penyebaran virus Corona,” kata, Arman.

Menindaklanjuti arahan, DP Arman berharap kepada masyarakat kota Makassar agar terus menjaga diri dari bahaya penyebaran virus Corona yang sangat membahayakan nyawa manusia.

“Ini wujud murni gerakan kemanusiaan dari bapak, DP. Kita berharap kepada masyarakat selain disemprotkan cairan disinfektan, masyarakat juga perlu menjaga kesehatan, termasuk menjaga diri masing-masing,” tambah Arman.

Salah satu warga kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Muhktar berbangga didatangi Tim peduli Corona Danny Pomanto. Meski daidatangi malam hari, dirinya mengggap aksi kemanusiaan yang ditunjukkan, tim bentukan, DP itu menjawab kecemasan warga terkait ancaman virus Corona yang telah merauk ratusan nyawa manusia di Indonesia dan dibeberapa negara belahan dunia.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pak, DP dan seluruh timnya yang telah menyemprotkan cairan disinfektan di wilayah kami. Kami warga disini, sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan dari pak, DP yang masih berjalan sampai malam ini. Malam ini masih memberikan kepeduliannya kepada kami, ini kegiatan yang luar biasa untuk keselamatan masyarakat dari ancaman virus Corona,” kata Muhktar.

Silahkan Berkomentar