Sentuhan DP Peduli Corona Sangat Bermanfaat Bagi Warga Laikang

Foto:Tim DP Peduli Corona Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahab Laikan

MAKASSAR, SULSELNET.COM- DP Peduli Corona kembali memberikan sentuhan kepada masyarakat dalam memerangi virus Corona atau Covid-19 yang mengancam nyawa manusia.

Mengapa tidak, warga di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya mengira pasukan, DP Peduli Corona adalah tim Pemerintah kota (Pemkot) Makassar yang mendatanginya untuk menyemprotkan cairan disinfektan sebagai pencegahan Covid-19.

Maka dari itu, para warga Kelurahan Laikang mengakui aksi kemanusiaan DP Peduli Corona bentukan mantan Walikota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP). Bagi warga Laikang, langkah, DP Peduli Corona menjawab kecemasan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang membahayakan nyawa.

“Makassar memasuki zona merah diluar pulau Jawa akan Covid-19. Sentuhan DP Peduli Corona sangat bermanfaat bagi kami, dalam memberikan pencegahan penyebaran Covid-19. Kami kira tim penyemprotan disinfektan dari Pemkot Makassar, rupanya DP Peduli Corona, terima kasih kepeduliannya,” kata sala satu tokoh agama di Sudianga, Kelurahan Laikang, Nasri.

Bahkan, warga di Kelurahan Laikang silih berganti membantu DP Peduli Corona melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

“Kami mempersilahkan warga untuk membantu penyemprotan yang dilakukan DP Peduli Corona. Melawan penyebaran Covid-19 butuh kepedulian dan kesadaran kita semua tanpa kecuali,” jelas Nasri.

Di Kelurahan Laikang Kecamatan Tamalanrea, DP Peduli Corona juga memeriksa kesehatan setiap warga-warga yang didatanginya. (*)

Silahkan Berkomentar