Warga Katimbang Bersyukur, Tim DP Peduli Corona Datang Semprot Disinfektan

Foto:Tim DP Peduli Corona melakukan penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Katimbang Biringkanaya, Sabtu,(11/4).

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Kedatangan Tim DP Peduli Corona disambut dengan rasa syukur oleh warga di ORT 05 ORW 15 kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya, Sabtu, (11/4).

Pasalnya, kedatangan Tim DP Peduli Corona merupakan aksi sosial dengan menyemprot cairan Disinfektan di lorong dan lingkungan warga,  supaya bisa terhindar dari wabah virus corona yang berbahaya bagi manusia.

” Alhamdulilah kami bersyukur Tim DP Peduli Corona datang semprot disinfektan di tempat kami, biar tidak datang beliau (Danny Pomanyo) kami semua tetap Danny Pomanto, apa lagi datangmi timnya. Ini bukti kalau Pak DP perhatian terhadap sesama.”ujar Erni, salah satu warga Kelurahan Katimbang.

Maka dari itu, kata Erni bahwa warga Katimbang mengakui aksi kemanusiaan DP Peduli Corona bentukan mantan Walikota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP). Bahkan terlihat kedatangan Tim DP Peduli Corona tersebut disambut antusias oleh warga setempat.

Baginya, langkah, DP Peduli Corona menjawab kecemasan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang membahayakan nyawa.

“Kami terima kasih atas kepeduliannya Tim DP Peduli Corona,” lanjutnya.

Selain melakukan penyemprotan cairan Disifektan, Tim DP Peduli juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap warga di tempat itu.

Silahkan Berkomentar