Warga Perumahan Kompleks Gubernur Sulsel di Antang Sebut Sentuhan DP Peduli Corona Sangat Bermanfaat

MAKASSAR,SULSELNET.COM- Mantan Wali kota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) melalui tim bentukannya yakni, DP Peduli Corona memenuhi permintaan masyarakat di perumahan kompleks Gubernur Sulsel Antang, Kecamatan Manggala.

Permintaan masyarakat di Kompleks Perumahan Gubernur Sulsel kepada, DP untuk memberikan sentuhan memerangi penyebaran Corona atau Covid-19. Bagi warga di kompleks itu, penyemprotan disinfektan yang dilakukan DP Peduli Corona adalah wujud kepedulian sosial yang bermanfaat untuk pencegahan Covid-19 yang sangat mengancam nyawa manusia.

“Kami hanya membutuhkan sentuhan DP Peduli Corona untuk melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kami. Kami disini menilai niatan tulus DP Peduli Corona untuk membantu rakyat memutus rantai penyebaran Covid-19. Ini betul-betul niatan tulus membantu rakyat,” kata warga ketua RT Kompleks Perumahan Gubernur Sulsel, Rusman Ali dihadapan relawan DP Peduli Corona, Senin (13/4/2020).

Ungkapan terimakasih pun silih berganti diberikan oleh warga di kompleks perumahan Gubernur Sulsel kepada kepedulian yang diberikan oleh, DP melalui relawannya di DP Peduli Corona.

“Tidak ada yang bisa kami berikan kepada DP Peduli Corona, selain ungkapan terimakasih. Semoga Allah memudahkan segala urusan, pak DP beserta relawannya dalam membantu rakyat menghadapi Covid-19,” kata Tokoh masyarakat perempuan Kompleks Perumahan Gubernur Sulsel, Indah.

Silahkan Berkomentar