Bersama RT/RW Galang Donasi, Lurah Buntusu Serahkan Paket Sembako Untuk Warga Bangkala

Foto:Lurah Buntusu,H Sani menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di RW 3 Bangkala,Selasa, (14/4).

MAKASSAR,SULSELNET.COM- Selain gencar memberikan edukasi tentang bagaimana mencegah penyebaran virus Covid 19 atau Corona, bersama ketua RT dan RW, Lurah Buntusu, H Sani juga telah menggalang donasi bagi warga yang terkena dampak virus mematikan tersebut.

Menurut H. Sani gerakan mengumpulkan donasi dan sembako itu atas inisiasi bersama. Baik RT/RW ataupun pihaknya di kelurahan Buntusu dengan melibatkan tokoh masyarakat setempat.

Ia mengaku bahwa ada sebanyak 150 paket sembako yang diserahkan kepada warga yang terdampak Corona di RW 3 Bangkala untuk hari ini, Selasa, (14/4/2020).

“Ini adalah inisiasi Pak RW dan RT dengan melibatkan tokoh masyarakat menggalang donasi diwilayahnya, sehingga terkumpul bantuan untuk dibagi-bagi kepada warganya sendiri yang terkena dampat Covid 19 di Bangkala RW.3 Buntusu, sebanyak 150 paket, “tutur H Sani.

Sebelumnya dihari yang sama, H .Sani
bersama Tim Damkar, Satpol BKO Kecamatan Tamalanrea, Bimas dan Babinsa menyemprot cairan Disinfektan di Jl.Poros Buntusu, Jl.Bangkala Raya, Buntusu, Jl.Kesenangan, Jl.Keindahan, seputar lap.Tala Blk G, Jl.Kesejahteraan Selatan, Kelurahan Buntusu kecamatan Tamalanrea.

Silahkan Berkomentar