IWO Peduli Bersama Polres Soppeng Bagi-bagi Masker dan Takjil ke Masyarakat

Foto:PD IWO Soppeng Bersama Polres Soppeng Bagi-bagi Masker dan Takjil ke Masyarakat

SOPPENG, SULSELNET.COM,-Pengurus Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng bersama Polres Soppeng menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat, Minggu, (26/4) di depan Kantor IWO Soppeng Jalan Pemuda

Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun mengatakan, kegiatan yang dilaksnakan di bulan suci Ramadhan adalah wujud kepedulian IWO dan Polres Soppeng ditengah Pandemi Covid – 19.

Kegiatan ini pun selaras dengan anjuran pemerintah agar masyarakat dihimbau untuk memakai masker.

“Karena itulah selaku organisasi wartawan sudah seharusnya kita singsingkan lengan bahu membahu mendukung pemerintah dan maklumat Kapolri untuk mengkampanyekan pemakaian masker dan menganjurkan masyarakat Agar Tetap Dirumah Ajah untuk kebaikan kita bersama,” jelas Andi Mull.

Lanjutnya bahwa dalam Kegiatan ini IWO bekerja sama dengan Polres Soppeng selaku mitra dalam mengedukasi gerakan memakai masker ke masyarakat serta memberikan himbauan untuk Stay At Home
( Tinggal Dirumah).

“Dalam Pembagian Masker dan Takjil tersebut juga mengikuti protokol dengan penerapan Psycal distancing guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19”.lanjutnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, S.iK, SH mengapresiasi kegiatan dari Pewarta yang tergabung dalam organisasi Pers IWO Soppeng.

Dirinya mengatakan sudah seharusnya kita bersama dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara kita sekarang ini, lewat kegiatan kegiatan yang dapat mengedukasi masyarakat.

“Semoga apa yang kita bersama laksanakan ini akan bernilai ibadah bagi kita semua,” pungkas Kapolres Puji.

Untuk diketahui IWO Soppeng juga telah bekerja sama bersama ORARI lokal Soppeng dalam mengadakan kegiatan Bhakti sosial penyemprotan disinfektan di setiap kecamatan yang ada di Kab. Soppeng.

Terlihat Dalam kegiatan Bakti Sosial bagi masker dan Takjil
Para pengurus Ikatan Wartawan Online Soppeng dan Para Personil Polres Soppeng.

Silahkan Berkomentar