Apindo Peduli Bagi-bagi Sembako di Bulan Ramadan untuk Panti Asuhan

Foto: Jadwal kegiatan Apindo Sulsel Peduli Bagi-bagi Sembako dan Paket Buka Puasa di Bulan Ramadan untuk Panti Asuhan.

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Sulawesi Selatan menggelar Apindo Peduli selama Ramadan tahun ini.

Ketua DPP Apindo Sulsel La Tunreng mengatakan, Apindo Peduli merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Apindo Sulsel setiap Bulan Ramadan. Apindo Sulsel memberikan bantuan paket buka puasa dan paket sembako kepada panti asuhan yang tersebar di kota Makassar.

Selanjutnya, kata dia, untuk tahun ini, kegiatan dikemas berbeda terkait dengan adanya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Senin, 27 April 2020 di Kota Makassar.

“Apindo hadir di tengah masyarakat kota Makassar untuk berbagi, yang difokuskan kepada kelompok yang kurang mampu, terutama di panti asuhan serta di Pulau Sangkarang. Untuk hari pertama, kita akan berkunjung ke 4 panti asuhan di Kecamatan Manggala” kata La Tunreng.

Ketua Panitia Apindo Peduli, Herman Heizer menjelaskan, paket bantuan akan diberikan kepada kurang lebih sebanyak 50 panti asuhan yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Kemudian, Herman menjelaskan, Apindo Sulsel Peduli akan dimulai pada Ramadan ke-4 (27 April 2020, red) dan berakhir pada Ramadan ke 22.

“Selain untuk membantu sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Apindo Sulsel,” kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Apindo Sulsel ini. (rls)

Silahkan Berkomentar