Bahas Wabah Covid 19 dan Kebersihan, Camat Biringkanaya Gelar Pertemuan dengan Ketua RT/RW

Foto:Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade, Gelar Pertemuan dengan Ketua RT/RW.

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si adakan pertemuan bersama Ketua RT, Ketua RW se-Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya di Halaman Kantor Lurah Pai, Komplex Perumahan Taman Sudiang Indah Selasa (09/06/2020) Pukul 21 : 10 Wita.

Pertemuan ini membahas mengenai penanganan Wabah Covid 19 dan membahas mengenai Kebersihan Wilayah Kelurahan Pai .

Camat Biringkanaya mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk bahas penanganan masalah Covid 19 dan Kebersihan Lingkungan Kelurahan Pai

Selain itu hal ini juga memperkuat koordinasi antara Ketua RT,Ketua RW ,Ketua LPM ,Bimas,Babinsa dan Lurah karna merekalah yang paling dekat sama Warganya.

Terkait masalah Kebersihan Andi Syahrum menghimbau kepada semua Ketua RT dan RW agar terus peduli dengan Lingkungannya.Olehnya semua pihak diharapkan jaga kebersihan dan memperkenalkan Program Pemerintah, Yaitu Makassar Hidup Sehat .

Andi Syahrum berharap semuanya tetap menjaga kebersihan dengan baik. Serta melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di tengah Pandemi Covid 19 saat ini.

“Mari kita tetap menjalankan Hidup bersih ,melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker , Cuci tangan ,Jaga Jarak dan tetap melaksanakan Posko Covid Kelurahan.” harap Andi Syahrum.

Sekadar diketahui pertemuan ini turut dihadiri oleh Lurah Pai Bustam ,S,SO s ,Babinsa Pai Serma Abdullah Kasim ,Bimas Aiptu Fitra ,Ketua LPM H Ismail ,Imam Kelurahan dan TP PKK Kelurahan Pai .

Silahkan Berkomentar