Diacara Halal Bihalal Virtual, PJ Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf Ajak HIKMA Berpartisipasi Putus Mata Rantai Covid 19

MAKASSAR, SULSELNET.COM- – Penjabat Wali kota Makassar Prof. Yusran Jusuf menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menyambut Idul Fitri 1441 H bersama seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW Hikma) Sulawesi Selatan secara virtual via aplikasi Zoom Rabu (10/6/2020) di Posko gugus depan Covid 19 Kota Makassar

Kesempatan Halal Bi Halal tersebut dipergunakan Prof Yusran untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin serta menyampaikan apresiasinya kepada segenap anggota dan pengurus DPW DPC Hikma yang selama ini telah memberikan sumbangan kepada pemerintah kota Makassar dalam konteks dukungan dan partisipasi bersama sama untuk turut serta memutus mata rantai covid 19.

“Sebenarnya hakekat Idul Fitri adalah kembali kefitrah kita masing masing salah satunya adalah dengan meningkatkan rasa empati kita kepada warga yang berdampak langsung dengan adanya Covid 19,” ucap Yusran.

Yusran berharap seluruh masyarakat Masserenpulu untuk saling bahu membahu menghadapi pandemi covid 19 yang melanda hampir seluruh dunia dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas .

Sementara itu Ketua Umum DPP Hikma H Iqbal Latanro juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Masserenpulu yang tersebar di berbagai daerah, baik di Indonesia maupun yang sementara berada di luar negeri.

Masyarakat Masserenpulu saat ini anggotanya telah berjumlah 250 ribu yang tersebar diseluruh indonesia maupun di luar negeri, kita berharap Hikma kedepan tetap saling membantu, bahu membahu mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu DPW Hikma Muh.Ansar mengatakan halal bi halal diselenggarakan oleh DPP Hikma merupakan agenda rutin setiap tahun.

“Walaupun acara ini diselelnggarakan tidak seperti biasanya diakibatkan adanya pandemi covid 19. hubungan antar sesama tetap terus terjalin,” terang Anshar.

Halal Bi Halal melalui Virtual Meeting dihadiri sejumlah pengurus DPP dan DPW Hikma serta tokoh tokoh masyarakat dan pemerintah kabupaten Enrekang.*

Silahkan Berkomentar