Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Masa Pandemi Covid 19, Koramil 1408-11 Biringkanaya Gelar Patroli

MAKASSAR,SULSELNET.COM-Demi menciptakan keamanan dan ketertiban di masa Pandemi Covid 19, Koramil 1408 – 11/Biringkanaya bersama Anggota Banteng Komando menggelar patroli dan pantau wilayah, Senin (15/06/2020).

Patroli tersebut dipimipin oleh Babinsa Koramil 1408 – 11 /Biringkanaya, Serda Kawarudin. Selain melakukan patroli, mereka juga sekaligus memantau  Posko Siaga Percepatan Penanganan Covid-19  di beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Sementara itu, Danramil 1408 – 11 Biringkanaya Mayor Kav Salahuddin Basir mengatakan ,” Kegiatan ini dalam rangka memantau beberapa titik rawan tempat kumpul – kumpul Remaja ,kami dari pihak Koramil terus ambil bagian dalam menjaga kenyamanan Warga dan sepenuhnya mendukung semua ide-ide Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) ,kegiatan yang kami maksud adalah memberikan himbauan kepada Masyarakat agar taat pada aturan Pemerintah yaitu menjalankan Protokol Kesehatan.” jelasnya.

Dia pun berharap kegiatan patroli ini bisa berjalan dengan maksimal dan anggotanya tetap semangat menjalankan tugas demi kenyamanan warga.

“Kami berharap, Anggota kami dalam melaksanakan Patroli, dan terus bersemangat melaksanakan tugas untuk Masyarakat, karena dengan cara patroli ini dapat mengurangi angka kriminal dan mengurangi berkembagnya penyebaran wabah Covid 19.” pungkasnya.(rls)

Silahkan Berkomentar