Lantik Enam Pejabat Fungsional, Dirut RSUD Sayang Rakyat St. Haeriyah: Tunjukkan Loyalitasmu Perangi Covid-19

MAKASSAR,- Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Rakyat melantiknya anggotanya yang berstatus sebagai pejabat struktural menjadi pejabat fungusional.

Enam dari sepuluh yang dilantik menjadi pejabat fungsional hari ini, Kamis, 2 Juli 2020, merupakan pejabat di lingkup RSUD Sayang Rakyat.

“Jadi yang dilantik hari ini berjumlah sepuluh orang, enam itu pegawai kami sendiri dan empatnya dari luar,” ungkap St. Haeriyah usai pelantikan yang berlangsug di Aula RSUD Sayang Rakyat.

St. Haeriyah berharap kepada keenam pejabat fungsional yang dilantik agar menunjukkan kinerjanya  dalam menekan penularan dan penyembuhan covid-19 secara signifikan

“Tentu sebagai pimpinan, saya mengharapkan loyalitas, komitmen, intinya memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tanggungjawabnya. Apalagi kita ini sedang berperang melawan covid-19, kita sangat mengharapkan fungsi mereka,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani yang melantik langsung para pejabat di lingkungan RSUD Sayang Rakyat menuturkan bahwa yang dibutuhkan di tengah pandemi ini aksi nyata.

“Kita saat ini tidak terlalu membutuhkan banyak diskusi, tetapi yang kita butuhkan adalah aksi. Masa ini membutuhkan keterampilan untuk menghadapi berbagai tantangan,” tutupnya.

Silahkan Berkomentar