Ikuti Apel di Posko Lintas Daerah, Camat Biringkanaya Sampaikan Hal Ini

MAKASSAR,SULSELNET.COM-Tripika Kecamatan Biringkanaya pimpin Apel serah terima Petugas Posko Lintas Daerah yang ada di Perbatasan Kota Makassar – Maros, Kamis ( 16/07 / 2020 ), Pukul 19 : 50 Wita.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde menyampaikan agar semua petugas menjaga kesehatan dengan baik.

” Petugas tetap jaga kesehatan, mari tetap jaga kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Ada Stiker yang akan kita pasang di kendaraan yang melintas agar memudahkan bahwa mereka Pekerja yang sudah lengkap surat Covid 19 dan Surat Kerja.”ungkapnya dihadapan petugas pos jaga.

Dari Koramil 1408 – 11, Mayor Kav Salahuddin Basir , menyampaikan agar petugas tetap semangat dan mengatur pergantian sip setiap hari.

Senada Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A ,SIK menyampaikan ,” Agar petugas yang ada tetap jaga keamanan dan Kenyamanan pengendara yang melintas , usahakan tetap jaga nama Posko kita yang ada dibatas Kota Makassar – Maros . Jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi dengan mengatasnamakan petugas posko yang dapat merusak .”harapnya.

Diketahui dalam apel gabungan tersebut itu diikuti berbagai satuan dan instansi, yaitu diantaranya, personil TNI, Polri , Dishub Kota Makassar , Satpol PP Kecamatan Biringkanaya , BPBD , Damkar ,Tim Kesehatan.

Silahkan Berkomentar