Malam-malam Camat Biringkanaya Pantau Langsung Pos Jaga Covid 19 di Perbatasan

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Demi memaksimalkan jalannya penerapan protokol kesehatan untuk warga dimasa pandemi virus Covid 19. Tengah malam Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde turun langsung mematau jalannya aktivitas di pos jaga Covid 19 di perbatasan kota Makassar dan Kabupaten Maros. Rabu,(15/07/2020).

“Malam ini dipos batas kota makassar sudiang dan pos batas kota Biringkanaya moncongloe Maros.
Demi kemanusiaan dan keselamatan kita bersama mariki saling menjaga dan jangan lupa pake masker.”ucap Andi Syahrum.

Mengenakan baju lengan panjang dan memakai masker, terlihat Camat Biringkanaya memberikan arahan dan juga semangat kepada personil gabungan yang berjaga di pos Covid 19 di batas kota Sudiang dan di Pos jaga perbatasan Moncongloe.

Sebagaimana diketahui permberlakuan Perwali Nomor 36 resmi diberlakukan mulai, Senin, 13 Juli 2020. Setiap perbatasan Kota Makassar akan diawasi ketat oleh para personil gabungan.

Sebanyak sebelas posko perbatasan serta empat posko penindakan di siapkan untuk mengawal pelaksanaan Pembatasan Pergerakan antar wilayah, baik akses keluar maupun akses masuk ke Kota Makassar. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang masih mewabah.

Silahkan Berkomentar