TP PKK Makassar Bersama Gojek akan Fasilitasi Pemasaran Kuliner

SULSELNET.com – Peduli kesejahteraan masyarakat ditengah Pandemi, Gojek bekerja sama dengan TP PKK Makassar akan menyelenggarakan rangkaian pelatihan dan membuka akses usaha kuliner bagi para perempuan anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) seluruh kecamatan di Makassar

District Consumer Engagement Sulawesi Maluku, perwakilan dari Gojek, Venny Johan menyatakan bahwa upaya tersebut menjadi bukti nyata kontribusi para perempuan untuk pertumbuhan ekonomi di Makassar.

Demikian disampaikan Venny Johan, saat bersilaturahmi ke Ketua TP PKK Makassar di rumah jabatan Walikota, Selasa (21/7/2020).

Selain itu akan diberikan pula kemudahan akses pendaftaran untuk menjadi mitra merchant GoFood.

Pendaftaran untuk bergabung pun diberikan secara gratis oleh Gojek, dengan syarat yang sangat mudah yakni makanan yang ditawarkan kepada costumer adalah produk yang ready.

“Syaratnya mudah, produk harus ready, bukan pre order, selain itu mereka pun dapat mengelolah menu serta promo mereka masing-masing melalui Gobis,” lanjutnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Rossy Timur Wahyuningsih berharap kolaborasi ini memberikan banyak pengetahuan dan pengembangan usaha bagi masyarakat penggiat kuliner sehingga berpotensi meningkatkan akses pasar yang lebih luas, khususnya ditengah pandemi.

“Kesulitan yang mungkin dihadapi masyarakat, seperti belum terbiasa mempromosikan secara digital, pengambilan gambar, atau pun packing yang aman, dan hygienis. Untuk itu PKK bersama Gojek akan memberikan pelatihan serta memberi ruang bagi pengusaha kuliner demi memudahkan mereka dalam memasarkan,” tutur Rossy. (**)

Silahkan Berkomentar