Supratman:Kader Nasdem Wajib Menangkan Danny-Fatma

Supratman:Kader Nasdem Wajib Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Seluruh Kader Partai NasDem kini mulai menyusun strategi dalam memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pikada Kota Makassar Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan salah satu Kader Nasdem yang juga Anggota legislator DPRD Kota Makassar, Supratman, Rabu, (22/07/20).

“Kalau mereka punya cara untuk menang di Makassar, maka pastinya kami juga dong sebagai kader Nasdem pasti punya cara sendiri untuk menangkan pak Danny dan Bu Fatma di Makassar dan itu fakta,” Ujar Supra.

Tidak hanya itu, Supra sapaan akrab Ketua Komisi A legislator muda Makassar ini juga menegaskan, jika dirinya siap memenangkan pasangan Danny-Fatma di Kecamatan Panakkukang, Manggala yang merupakanwilayah keterpilihannya di Pemilu 2019, 17 April lalu.

“Kami juga sementara menyusun strategi pemenangan, tentunya kami juga punya cara tersendiri untuk menang, apa lagi panakkukang manggala yang merupakan dapil saya itu wajib menang,” Tegasnya.

diketahui, pasangan Danny-Fatma resmi diusung oleh Partai NasDem yang memilii 6 kursi, dan Gerindra 5 Kursi di DPRD Kota Makassar, sehingga total 11 Kursi yang mencukupi sebagai syarat untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. (**)

Silahkan Berkomentar