Pelantikan GN Preneur Sulsel Gunakan Standar Protokol Kesehatan Covid 19

SULSELNET.com – Pelantikan pengurus Garda Nusantara (GN) Preneur Sulawesi Selatan (Sulsel) menggunakan standar protokol kesehatan covid 19, di Novotel, Sabtu (25/7/2020) lalu.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua dan Sekertaris Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka dan Nasrun Rachim, yang menjadi momen bersejarah bagi Yuspratraman Yunus.

“Setelah dikukuhkan, kami komitmen untuk tetap fokus melakukan pembinaan UMKM di tingkat pemuda hingga masyarakat luas,” tutur Yuspratraman.


Dia pun berharap, dalam melahirkan pengusaha pengusaha muda yang dapat bersaing di dalam dunia usaha.

”Komitmen kami, untuk bisa terus melahirkan kader-kader militan dalam dunia usaha dan dapat bersaing hingga di kanca Nasional,” cetusnya.

Beberapa program yang akan dikanangkan dalam menjalankan kepengurusan kedepanya salah satunya akan membuat Tv Chanel melalui media sosial.

“Kami kemarin launching GNP TV jadi channel di YouTube, sebagai media informasi shering motivasi dan berbagi usaha sehingga masyarakat dapat berbagi ilmu dalam dunia bisnis,” salutnya.


Sementara itu, Sekertaris Garda Nusantara Sulsel Nasrun Rachim menyebutkan, bahwa GN preneur ini baru ada di Sulsel, dan mudah-mudahn jadi percontohan nasional.

“Ini dibawa naungan langsung Garda Nusantara Sulsel, dan Insya Allah akan jadi percontohan,” cetus Nasrun.

“Dan ini akan menjd incubator dalam rangka memajukan para pengusaha-pengusaha UMKM daerah-daerah lain di Indonesia,” sambungnya.

Silahkan Berkomentar