Untuk Kali Pertama, Komunitas Loyalis DP Silaturahmi dan Bertatap Langsung dengan Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Untuk pertama kalinya, komunitas loyalis DP yang tergabung dalam Infantri Bassi Barania bertemu dengan calon Wakil Wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi Masse. Pertemuan itu dikemas sebagai acara Silaturahmi yang dihadiri partai pengusung NasDem dan Gerindra di jalan Amirullah, Senin malam, (3/8/2020).

Pada kesempatan itu, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto langsung memperkenalkan wakilnya tersebut bahwa sosok Fatmawati merupakan sosok perempuan tangguh dan visioner.

“Hari ini kita bertemu langsung dengan ibu Fatmawati, Ibu Fatma adalah sosok perempuan tangguh dan juga viioner.”jelas Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga mengatakan bahwa Fatmawati adalah sosok perempuan yang telah mendampingi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse selama 10 tahun ketika menjabat sebagai Bupati Sidrap.

“Ada pepatah mengatakan keberhasilan laki-laki itu karena sosok perempuan yang selalu mendukung dan mendampingi dalam meraih kesuksesan, hal itulah yang terjadi antara ibu Fatma dan suami beliau, yakni Bapak Rusdi Masse yang kini menjabat sebagai anggota DPR Pusat.”kata Danny.

Sementara itu Fatmawati mengungkapkan, rasa hormat dan bangga bisa bersua dengan para tim dan komunitas yang akan berjuang memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilwali Makassar 2020 ini.

“Alhamdulilah saya bisa hadir ditengah-tengah bapak ibu, olehnya Saya mohon doa restu dari semua bapak ibu,” ungkap Fatmawati saat bertatap muka dengan para komunitas Loyalis DP.

Selain itu, Fatmawati mengatakan jika amanah dari partai pengusung NasDem dan Gerindra akan diemban dengan sebaik-baiknya. Apalagi ia mengaku bahwa Danny Pomanto yang berpaket dengannya di Pilwali Makassar 2020 merupakan sosok yang sudah teruji kepemimpinannya selama 5 tahun menjabat wali kota.

” Pak Danny Pomanto sudah pernah menjadi Wali Kota Makassar selama 5 tahun, dan beliau berhasil menorehkan berbagai penghargaan untuk kota Makassar. Selain itu beliau berhasil mendongkrak PAD kota Makassar dengan sifnifikan. Insya Allah dengan kerja keras semua mesin partai dan para relawan kita bisa merebut kemengan pada 4 desember mendatang.” ungkapnya.

Pada acara silaturahmi tersebut hadir pula Sekertaris Partai NasDem Sulsel, Saharuddin Alrif, Ketua DPC NasDem Makassar, Rachmatika Dewi (Cicu), Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo,Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas serta beberapa angota dewan dari fraksi NasDem dan Gerindra.

Sekadar diketahui bahwa acara silaturahmi juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni semua orang yang masuk diperiksa suhu tubuhnya dan semua wajib mengenakan masker. Bahkan ada pemeriksaan rapid test bagi yang ingin diperiksa kondisi tubuhnya.

Silahkan Berkomentar