Forum Mariso Bersatu Siap Menangkan Danny-Fatmawati di Pilkada Makassar 2020

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Forum Mariso Bersatu (FMB) siap memenangkan bakal calon Wali Kota Makassar paket Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020.

Demikian Hal itu disampaikan oleh Ketua FMB, Haerumi Hamzah Tuppu ketika bersilaturahmi dengan Danny Pomanto di jl Amirullah, Kamis, (6/8).

Haerumi mengatakan, pemimpin visioner ada pada sosok Danny Pomanto. Pasalnya, sudah terbukti kinerjanya. Selain itu program-program yang telah dilaksanakan ketika menjabat walikota Makassar, Danny Pomanto dianggap berhasil memajukan kota berjuluk Anging Mammri ini.

Apalagi, kata Haerumi bahwa Danny juga berhasil mengangkat wibawah dan martabat para RT/RW dan LPM ketika memimpin Makassar.

” Yang sangat kami ingat dan senang, karena Pak Danny bisa angkat martabat RT/RW dan LPM, bahkan ada juga penasehat walikota. Jadi sangat dirasakan kinerjanya beliau (Danny Pomanto) saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar.”ucap Mantan Ketua ARDIN Sulsel ini.

Senada disampaikan Sekertaris FMB, Nawir Hasan menambahkan jika Danny Pomanto sangat pantas untuk memimpin kota Makassar.

Olehnya ia sangat berharap semu komponen FMB yang terdiri dari RT/RW ,LPM, dan Tokoh Masyatakat bisa bekerja dengan maksimal bekerja untuk memenangkan Danny- Fatma di Pilkada Makassar.

” Insya Allah jika nanti Danny-Fatma menang tentu hak-hak warga bisa lebih baik lagi, seperti,PKH, KIS, Rastra dan lainnya. Intinya Makassar harus dua kali tambah baik dan Makassar Jangan Mundur lagi.” pungkasnya.

Sementara Bakal Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto meminta semua warga Kota Makassar yang terdaftar sebagai wajib pilih menggunakan hak pilihnya.

Dikesempatan silaturahmi dengan FMB tersebut Danny Pomanto menyampaikan bahwa RT/RW salah satu ujung tombak keberhasilan pembangunan di Kota Makassar.

“Haruski jadi panutan wargata sendiri. Karena kita juga itu pemimpin. Jaga wargata. Jadi memang RT/RW ini punya peran sentral di tempat mereka berada. Karenanya, ia harus senantiasa bersatu menjaga persatuan di kota Makassar,” ucap Danny.

Silahkan Berkomentar