Rumah Pemenangan Prof Andalan Disulap Jadi Tempat Konsolidasi Relawan AkuDP

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Di 2018 lalu, Madu Tandiara merupakan salah satu pembina relawan tim pemenangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub saat itu.

Kini, tokoh masyarakat selaku pembina Forkom Prof Andalan mewakafkan rumahnya sebagai tempat konsolidasi bagi relawan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot 2020 ini.

Madu Tandiara bilang, tidak ada alasan baginya untuk tidak mendukung DP-Fatma. Itu karena, Danny Pomanto dinilai merupakan salah satu bakal calon yang sangat pantas memimpin Kota Makassar kali kedua. Melanjutkan program yang sempat tertunda.

“Pak Danny punya prestasi. Beliau harus kembali memimpin,” pungkasnya saat beliau menerima kedatangan Danny Pomanto di kediamannya, Jalan Perintis Kemerdekaan, belum lama ini.

Dengan begitu, kediamannya diberi khusus sebagai tempat tim pemenangan komunitas AkuDP (Danny Pomanto).

“Saya harap di tangan Danny Pomanto kota Makassar akan kembali menuai prestasi-prestasi dan kemajuan seperti 5 tahun yang lalu. Makassar butuh figur walikota seperti Danny Pomanto,” tegas Madu Tandiara.

Terpisah, Danny Pomanto menyambut baik supporting AkuDP. Baginya, komunitas itu sudah dianggap bagian dari keluarganya. Sekaligus menjadi motor penggerak pemenangan dirinya sejak 2018 lalu.

“Saya kenal baik dengan beliau. Silaturahmi kami juga tidak pernah putus. Di sana ada juga Pak Benni Iskandar,” tutur Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini.

Silahkan Berkomentar