Tokoh Masyarakat Pa’baeng-baeng Sebut Danny- Fatma Patut Diperjuangkan untuk Menang

MAKASSAR,SULSELNET.COM-Calon walikota Makassar Danny Pomanto memenuhi undangan tokoh masyarakat kelurahan Pa’baeng-baeng Karaeng Gau dijalan Andi Tonro ll kota Makassar, Senin (10/08).

Kedatangan Danny disambut langsung oleh karaeng Gau, bersama tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat yang antusias menunggu kedatangan mantan walikota sejuta prestasi tersebut.

Karaeng Gau mengatakan, diera pemerintahan Danny Pomanto penataan kota, utamanya lorong-lorong sangat tertata dengan baik, serta ketua RT/RW dibekali dengan fasilitas, dan insentif yang memadai.

“Dizaman Danny Pomanto, masyarakat sangat merasakan keberhasilan penataan kota, serta kebersihan utamanya di lorong-lorong, para ketua RT/RW dibekali dengan fasilitas, serta insentif yang memadai,” kata karaeng Gau.

Ia juga mengungkap, jika dirinya bersama warga kelurahan Pa’baeng-baeng siap berjuang untuk memberikan kemenangan besar untuk pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Sementara Danny Pomanto, dalam sambutannya mengatakan, jika masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih pemimpin.

“Memilih pemimpin adalah memilih masa depan kita sendiri. Pilihlah pemimpin yang mampu memberi solusi bagi masyarakat,” kata Danny.

Silahkan Berkomentar