Komunitas Satukan Suara Menangkan Danny -Fatma

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto mengadakan silaturahmi dengan Komunitas di kediamannya di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Kamis 13, Agustus, Malam.

Dalam acara tersebut, panitia pelaksana tak lupa menerapkan prosedur protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan lain-lain.

“Walau pun ramai, kita tetap melaksanakan protokol covid-19. Terimakasih untuk komunitas yang dapat mematuhinya,”kata Danny Pomanto.

Menurut sang Arsitektur ini, ia melihat pemilihan umum diselenggarakan melalui Pilwalkot Makassar yang sisa beberapa bulan lagi, diakui akan menjawab nasib kota daeng. Betapa tidak, masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang bakal membawa Masa DePan dua kali tambah baik.

“Kita akan menyatukan hati dan pikirannya yang menentukan warna di Pilkada Makassar kelak. Oleh itu masyarakat kita harus memilih pemimpin membawa nilai kemaslahatan bagi rakyat. Sehingga kita butuh pemimpin bukan sekedar walikota saja, tapi pemimpin dapat melihat rakyatnya,”ujar Wali Kota terbaik di Indonesia ini.

Apalagi jelas Danny Pomanto, dirinya sebenarnya tak ada niat maju, namun suara rakyat memanggil dirinya untuk bertarung di Pilkada serentak 2020.

“Banyak keluhan atau suara masyarakat kesaya. Dengan itu, suara rakyat memanggil saya untuk memperbaiki Kota Makassar.
Sebab pemerintah itu harus membantu masyarakat dengan solusi-solusi. Itu membuat saya tidak mrnawar-menawar lagi, demi rakyat saya kembali untuk maju,”kata Moh Ramdhan Pomanto.

Terpisah, Ketua Komunitas Tim 99, Calli menyampaikan, jika kepemimpinan mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan’Danny’Pomanto dinilai sangat dirasakan. Buktinya kata dia, segudang prestasi terlihat mulai penghargaan dari Indonesia atau pun diluar negara ini.

“Pemerintahan Bapak Danny, kota Makassar bangga merebut piala Adipura tiga kali berturut-turut dan satu kali Adipura Asean. Kuncinya, beliau melibatkan Tokoh Masyarakat, Penasehat Walikota, LPM, KPM, Punggawa’Ta dan RT-RW.
Saat ini kita siap untuk memenangkan Danny – Fatma (Kandidat Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, red) karena perjuangan rakyat bakal bergerak. Jadi kita satukan cara pandang cerdas.”pungkasnya.

Silahkan Berkomentar