Ketua DPC Gerindra Makassar Perkenalkan Fatmawati di Depan Emak-emak

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas, turun langsung mendampingi kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, pada agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kepada warga, Rabu (12/8/2020). Menjadi bukti bahwa kader maupun konstituen partai berlambang garuda itu solid menatap Pilwalkot Makassar 2020.

Eric pada setiap kesempatan sebelumnya telah menyatakan bahwa sesuai perintah langsung DPP Gerindra, seluruh kader mesti merapatkan barisan dan akan membawa Danny Pomanto-Fatmawati bertemu door to door dengan warga.

Bersama para kader partai dan beberapa wakil rakyat provinsi maupun kota, Eric membawa Fatmawati menemui warga di beberapa titik. Di Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung Pandang, Fatmawati disambut warga yang didominasi kalangan emak-emak, sedangkan di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, untuk menemui tokoh masyarakat setempat.

Eric menyerukan bahwa kehadiran sosok wakil Mohammad Ramdhan Pomanto pada Pilwalkot Makassar untuk lebih mendekatkan diri kepada warga. “Ini adalah salah satu basis Gerindra. Kami mengajak Bu Fatma untuk mengetahui kondisi riil di lapangan seperti apa,” ujar Eric yang juga Anggota DPRD Kota Makassar.

Eric juga mengungkapkan keyakinan bahwa pasangan Danny-Fatma akan mendapat hasil terbaik saat hari pemilihan nanti. “Kita melihat antusias masyarakat sangat terlihat dan menyambut dengan baik. Artinya ini adalah pertanda baik untuk pasangan Danny-Fatma,” ucap Eric.

“Di sini saya juga menekankan dan mempertegas kepada seluruh komunitas kami agar dijaga semangatnya hingga di hari pemenangan, di mana hari itu harus dimenangkan Danny-Fatma,” seru Eric.

Agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, Fatmawati juga ditemani wakil rakyat provinsi maupun kota. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, serta Mario David dan Irwan Djafar, Anggota DPRD Kota Makassar.

Silahkan Berkomentar