Semakin Kuat Danny-Fatma Dapat Sokongan dari Tomas Perintis Kemerdekaan VII 

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Kekuatan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi kian hari semakin nampak. Kali ini dukungan penuh datang dari Tokoh Masyarakat Perintis Kemerdekaan VII B.

Hal itu terungkap ketika Fatmawati Rusdi memenuhi undangan acara silaturahmi bersama warga di Kompleks Trika jl Perintis Kemerdekaan, Jumat Malam, (14/8).

Salah satu tokoh masyarakat Perintis Kemerdekaan, Ashar mengatakan, doa dan dukungan akan terus mengalir untuk pasangan Danny-Fatma agar nantinya bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Makassar 2020.

“Kami selalu berdoa semoga Allah SWT senantiasa selalu memperpanjang umur dan meluaskan rezeki Pak Danny dan Ibu Fatma. Selain itu keduanya memiliki banyak kesamaan karena tidak memiliki batasan bagi masyarakat, mendengar keluhan dan unek-unek masyarakat lalu mencarikan solusi untuk masa depan yang lebih baik.” ucap Ashar.

Lanjut Ashar bahwa dalam acara silaturahmi tersebut semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah tudang sipulung ini dengan mematuhi protokol kesehatan yakni membatasi undangan, dengan perwakilan para tokoh masyarakat, para punggawa perintis 7, pintu nol Unhas dan Asal Mula. Begitupula dengan menyiapkan tempat cuci tangan, cek suhu, dibagikan masker dan hand sanitizer,” lanjut Ashar.

Dikesempatan itu juga tokoh masyarakat lainnya yakni, H.Adi mengaku jika Ibu Fatmawati Rusdi yang lebih akrab di sapaan “Ibu Titi” adalah sosok perempuan yang tangguh dan ramah dengan semua orang.

“Beliau sosok yang welcome dengan warga, bahasa makassarna’ sombere’ki orangnya, beliau memiliki karakter sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi.
TOMAS (Tokoh Masyarakat) Perintis 7, ko Pintu Nol dan Asal Mula menyatakan sikap untuk memenangkan Danny-Fatma, dan mengkawal suara masyarakat hingga ke TPS.”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komunitas 521, Lasitoto (Totok) yang turut hadir di acara silaturahmi terebut.

“Kita sudah lawan semuanya, 10 pasang, dua pasang, dan yg tidak terlihat (kotak kosong), kali ini empat pasang, insya Allah kita menang karena Allah dan rakyatlah adalah intinya,
Alhamdulillah Ibu Fatma sinergi dengan program” inovasi bapak Danny Pomanto, Mariki bantu pemerintah.” ungkap Totok.

Pada kesempatan ini pula Fatmawati mengaku sangat berterimah kasih atas kesediaan semua warga yang hadir diacara silaturahmi ini. Dengan niat yang baik kata dia Danny-Fatma siap berjuang demi rakyat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah kami Danny- Fatma siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Pak Danny Pomanto sudah pernah menjadi Wali Kota Makassar selama lima tahun. Kita semua sudah merasakan banyak kemajuan di bawah kepemimpinan Pak Danny Pomanto ketika menjadi Walikota,” ucap Fatmawati.

Olehnya Fatmawati menambahkan semoga kedepan bila dipercaya memimpin kota Makassar bersama Danny Pomanto dirinya siap membawa Makassar dua kali tambah baik.

Silahkan Berkomentar