Deklarasi Adama, Waketum NasDem: Danny Pomanto Anak Lorong Makassar yang Berintegritas

SULSELNET.com – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi menggelar deklarasi di Pantai Losari, diatas perahu phinisi, Kamis (03/09/2020).

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali yang turut hadir menghadiri deklarasi pasangan Adama’ ini menyebutkan Bahwa Danny Pomanto bukan lah orang yang mengandalkan nama besar keluarga, atau dari klan manapun. Melainkan hanya anak lorong Makassar

“Danny Pomanto anak lorong Makassar yang berintegritas. Makanya kami menjawab kerinduan masyarakat dengan mengusung Danny-Fatmawati, karena kami tau masyarakat rindu dengan kepemimpinan Danny,” ucapnya.

Dia pun menjelaskan, bahwa dirinya mengetahui sejarah perjalanan Danny Pomanto yang banyak dapat penzaliman dari para elit pada pencalonannya lalu.

“Saya mengetahui itu, tetapi keinginan serta kecintaan rakyat kepada Danny tidak bisa dibendung. Makanya kami (NasDem) dan Gerindra sekarang ada dibarisan Danny-Fatmawati untuk menjawab keinginan rakyat Makassar,” jelasnya. (**)

Silahkan Berkomentar