Bersama Polda Sulsel, Danny-Fatma Ikut Bagikan Masker ke Warga

SULSELNET.com – Dalam rangka upaya menekan angka penyebaran virus Covid  19, Pemerintah dalam hal ini, Kepolisian Daerah  (Polda) Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bagi-bagi masker serentak dan kampanye jaga jarak kepada warga di di sekitar lapangan Karebosi Makassar, Kamis, (10/9/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdysam, Pangdam IV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Gubernur Sulsel, Proh Nurdin Abdullah, Wakapolda Sulsel, Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, S.H., M.H, Pj, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, PJ Wali Kota Makassar, Prof Rudi dan unsur Muspida Sulsel lainnya. Selain itu, dalam kegiatan ini turut pula hadir pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi (ADAMA).

Menurut Danny Pomanto gerakan bagi-bagi masker yang diadakan oleh Polda Sulsel tentu sangat memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini. Oleh karena itu kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi dan mengajarkan kedisiplinan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan.

“Ini upaya pemerintah untuk memerangi penyebaran virus Covid 19, seperti edukasi pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Dan ini harus kita dukung bersama sehingga masyarakat bisa jaga kesehatan. Intinya Danny-Fatma sangat mendukung kegiatan ini,” jelas Danny yang juga ikut membagikan masker kepada warga.

Lebih lanjut, Danny mengaku bahwa pada gerakan bagi masker oleh Polda Sulsel ini, pasangan Danny- Fatma (Adama) juga menyumbangkan 100 ribu  masker untuk mensukseskan acara ini.

“Alhamdulilah ada 100 ribu masker kami sumbangkan untuk mengsukseskan acara ini,” lanjutnya.

Sekadar diketahui pada kegiatan bagi masker serentak dan kampanye jaga jarak ini juga mengundang semua paslon wali kota Makassar untuk turut berpartisipasi mengkampanyekan pencegahan penularan virus Covid 19 di indonesia. Dimana kegiatan ini berdasarkan surat telegaram Kapolri nomor :ST/2608/IX Ops, 1.3/2020. Tanggal 7 September 2020 tentang pelakasanaan kegiatan pembagian masker secara serentak dan kampanye jaga jarak serta hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker. (**)

Silahkan Berkomentar