Resmikan Posko Pemenangan Aby Community, Warga Tamalate Tancap Gas Menangkan ADAMA

SULSELNET.com – Komunitas Aby Community menyatakan sikap memenangkan bakal calon Walikota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar 2020. 

Pasalnya, kepemimpinan Danny Pomanto yang dikenal Anak Lorong telah terbukti. Misalnya peningkatan Ekonomi lorong berbasis pro rakyat dan layanan prima seperti kebersihan, pendidikan dan kesehatan.

“Kami merasa terhormat, bapak Danny Pomanto bisa mengukuhkan posko perjuangan pemenangan ini.  Seluruh tokoh Masyarakat akan terus menjadi garis terdepan. Tena Silariang. Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” seru ketua Aby Community, Sabir, Minggu, (20/9/2020).

Terpisah, Moh Ramdhan Pomanto merupakan Bakal calon Walikota dalam mengapresiasi pergerakan Aby Cimmunity. Danny, melihat Aby Community merupakan representasi dari semangat perubahan.

“Tidak diragukan militansi dari Aby Community ini, apa yang dilakukan hari ini merupakan perjuangan untuk masa depan Makassar yang lebih baik,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan lapangan, Danny disambut antusias oleh warga. Sejumlah rumah perjuangan pun dikukuhkan demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik. AdaMa…AdaMa terus menggelegar di Wilayah Parang Tambung.

“Tidak pernah gentar dan punya pengalaman tanding. Itu yang dimiliki Aby Community. Mari rapatkan barisan berjuang untuk menang. Masa depan ditangan rakyat. Jadi jangan salah pilih,” kunci DP. (**)

Silahkan Berkomentar