Intip Mewahnya Bus yang Antar ADAMA’ ke Lokasi Pengundian Nomor Urut

SULSELNET.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA’) akan mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut kandidat Pilwalkot Makassar 2020 oleh KPU Makassar di Hotel Harper Perintis by Aston Makassar, Kamis pagi (24/9/2020).

Berangkat dari kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Danny-Fatma beserta para petinggi partai pengusung dan pendukung, bakal menaiki bus khusus yang sudah di-branding ADAMA’.

Mobil merek Mercedes Benz dengan tipe OH 1836 O 500 R keluaran tahun 2016 ini berkapasitas 20 kursi, yakni 4 kursi VVIP dan 16 kursi VIP. Beragam fasilitas mewah tersemat pada bus berbanderol Rp3,5 miliar ini. Ada smoking room dan toilet. Juga dilengkapi dengan CCTV.

Bus dengan panjang 13 meter, lebar 2,5 meter, dan  tinggi 3,7 meter, yang seluruh bodinya berwarna hitam ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa. Branding ADAMA’ yang jadi jargon ADAMA’ ada di sisi belakang, kanan, kiri bus. Ada pula tulisan “Makassar Terus 2 X + Baik” yang menjadi visi Danny-Fatma.

Bus ini adalah milik pribadi Ketua DPD Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Bus ini sudah berkeliling Sulawesi Selatan pada setiap hajatan Partai NasDem maupun agenda pribadi RMS, baik saat masih menjabat Bupati Sidrap dua periode maupun Anggota DPR RI.

Bus ini juga pernah menjadi kebanggaan klub sepak bola lokal di Kabupaten Sidrap yakni Sidrap United. Saat berlaga di Liga 3 Indonesia pada 2017 lalu, bus inilah yang mengangkut pemain dan ofisial tim pada setiap laga. (**)

Silahkan Berkomentar