Nunung di Hadapan Loyalisnya: Gerindra Tegak Lurus Menangkan Danny-Fatma

SULSELNET.com – Legislator partai pengusung dan pendukung  pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, kian menunjukkan soliditasnya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Makassar 2020.

Kali ini, giliran legislator perempuan Gerindra, Nunung Dasniar yang turun gunung menemani Fatma di masa kampanye, Selasa (6/10/2020). Nunung mengumpulkan seluruh loyalisnya di daerah pemilihan (dapil) III meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Mereka berkumpul di dua titik di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya. Loyalis dan konstituem Nunung datang dari berbagai elemen. Mulai tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, maupun komunitas.

Seperti biasa, Fatma disambut dengan begitu antusias. Penuh kekeluargaan.

Duduk melantai sambil berbincang akrab.

Di hadapan Fatma, para loyalis Nunung  menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut pada kontestasi yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

Selain karena kapasitas dan pengalaman keduanya di pemerintahan, pasangan dengan tagline khas ADAMA’ itu juga merupakan representasi perempuan. Dari seluruh kandidat yang bakal maju bertarung, Fatma adalah satu-satunya perempuan.

“Ini loyalis saya di Pileg 2019 kemarin. Mereka akan bergerak secara maksimal. Apalagi instruksi Partai Gerindra juga wajib tegak lurus untuk memenangkan Danny-Fatma hingga ke tingkat ranting dan PAC,” kata Nunung yang sudah jauh hari setia mendampingi Fatma.

Sejauh ini, kata wakil ketua DPC Gerindra Makassar tersebut, penerimaan Danny-Fatma di masyarakat sangat positif. Khususnya sosok Fatma yang mewakili representasi kaum perempuan.

“Antusias masyarakat terhadap pasangan ADAMA’ sejauh ini sangat baik. Bu Fatma sendiri menjadi jawaban kaum perempuan di sini yang sudah lama mendambakan sosok pemimpin dari kaum mereka sendiri,” tambah Nunung.

Ia mengaku juga terus melakukan kerja-kerja pemenangan secara masif. Terutama sejak tahapan kampanye Pilwalkot Makassar 2020 resmi dimulai.

“Saya melakukan sosialisasi dengan face to face. Diskusi rutin juga kami lakukan dengan tim di dapil saya. Untuk pergerakan selanjutnya, tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Nunung.

Sekadar diketahui, ada empat parpol pengusung dan pendukung pasangan Danny-Fatma. Diusung Nasdem dan Gerindra serta didukung PBB dan Gelora Indonesia. Mereka kerap berbagi tugas dalam memenangkan Danny-Fatma. (**)

Silahkan Berkomentar