Rehat Sehari Kampanye, Fatma Luangkan Waktu Ajak Ibunya Jalan-jalan

SULSELNET.com – Sesibuk apa pun, Fatmawati Rusdi selalu meluangkan waktu bersama keluarga. Quality Time. Seperti pada Senin sore (5/10/2020), Fatma menikmati gowes dengan buah hati dan makan bersama ibunda tercinta.

Gowes kali ini, Fatma bersama putrinya, Adinda Qanita Rusdi. Nampak pula sahabat Fatma ikut menemani dalam berolahraga sepeda tersebut. Kebetulan, pasangan Danny Pomanto di Pilkada Makassar, rehat sehari dari aktivitas kampanye.

Rutenya cukup panjang. Start dari kediaman Fatma, lalu mengitari beberapa jalan di Kota Makassar hingga di lokasi yang dituju.

“Menyempatkan waktu menemani dulu andalanku. Gowes lintas daerah tawwa gang,” tulis Fatma dalam keterangan unggahan fotonya melalui akun Instagram, @fatmawatirusdi.

Dalam rute perjalanan, calon wakil wali kota Makassar nomor urut 1 itu sesekali membalas sapaan warga dengan senyuman seraya melambaikan tangan.

Fatma bersama beberapa kerabatnya kemudian menuju salah satu rumah makan favorit di Kabupaten Gowa, Saung Rindu Alam, untuk menikmati kuliter khas di sana.

Di lokasi, ternyata sudah menunggu sang ibunda tercinta Fatma, Hj. Maemunah. Maemunah yang diapit Fatma dan Adinda lalu mengabadikan momen dengan sama-sama tersenyum menghadap kamera.

Bukan kali ini saja Fatma yang maju pada Pilkada Makassar 2020 mendampingi Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, berbagi momen bahagia bersama keluarga.

Silakan cek akun Instagram pribadinya, @fatmawatirusdi. Ada banyak momen kebersamaan bareng sang suami tercinta, Rusdi Masse (RMS), beserta kelima buah hatinya. (*)

Silahkan Berkomentar