Angngaru Jadi Sambutan Warga Untuk Danny Pomanto di Mandala

SULSELNET.com – Calon Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melanjutkan kampanye dialogisnya di Jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Mamajang Dalam (Mandala), Kecamatan Mamajang, Rabu (7/10/2020).

Saat baru tiba di lokasi kampanye dialogisnya, warga menyiapkan sambutan angngaru yang merupakan salah satu sastra kebudayaan Makassar yang berisi tentang sumpah atau ikrar yang diucapkan.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan bahwa saat ini jangan pernah mau dihasut, dan dibohongi dengan hoaks. Apa lagi, dalam pemilihan wali kota ini banyak hoaks yang beredar dan sangat berbahaya.

“5 detik salah memilih dibilik suara nanti pada 9 Desember 2020, bisa membuat 5 tahun kita menderita. Jadi janganki salah pilih,” ucap pasangan yang mempunyai jargon Adama’ ini.

Pasangan Fatmawati Rusdi ini juga meyampaikan, bahwa dirinya maju untuk masyarakat Makassar bukan menawarkan janji, tetapi bukti dan memberikan solusi bagi masyarakat.

“Danny-Fatma hadir menawarkan program untuk memberikan solusi, karena kita mengerti dan sudah memberikan bukti sebelumnya apa yang diperlukan bagi kemaslahatan masyarakat,” jelas Danny. (**)

Silahkan Berkomentar