Begini Gaya Indira Jusuf Ismail Sapa Warga Tamarunang dan Mattoanging

SULSELNET.com – Kampanye dialogis pasangan calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi kembali berlanjut. Kali ini di Kecamatan Mariso, Kamis (15/10/2020).

Di Jalan Baji Minasa 2 dan Flamboyan Barat, kampanye itu diwakili Indira Jusuf Ismail. Tidak seperti biasanya, istri Danny Pomanto itu ke lokasi tanpa kendaraan roda empat (mobil).

Mantan Ketua TP PKK Makassar itu, mengendarai sepeda. Dikawal tim pemenangan Danny-Fatma, Wero ri Langi dan Orange Muda. Mereka juga bersepeda dengan jumlah enam unit. Start dimulai dari kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah.

“Sengaja kami bersepeda. Karena jaraknya juga tidak terlalu jauh. Aktifitas bersepeda juga sering saya lakukan sebelum masuk tahapan kampanye. Apalagi di masa pandemik saat ini, banyak dibutuhkan olahraga untuk menjaga imunitas dan kesehatan,” kata Indira Jusuf Ismail.

Di lokasi kampanye pun, dia tidak lupa mengingatkan ke warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik covid19 saat ini.

Pada kesempatan lain, Indira Jusuf Ismail juga kembali mengingatkan. Agar warga tetap menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Tentu, untuk memilih calon yang sudah berpengalaman. Yakni pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma dengan akronim ADAMA.

Karena bagi dia, pemimpin yang menomorsatukan kepentingan masyarakat harga mati untuk dipilih. Itu demi masa depan kota Makassar yang lebih baik lagi.

“Ingatki, janganki salah memilih pemimpin. Kami mohon doa dan dukunganta semua untuk pasangan Danny-Fatma, pilihki nomor satu,” ajak dia tegas.

Indira Jusuf Ismail juga banyak mengulas soal program-program yang dicanangkan Danny Pomanto saat masih menjabat wali kota pada periode 2014-2019 lalu.

Itu karena, dia banyak mendapat keluhan warga. Kendati begitu, Indira Jusuf Ismail tetap memberi dorongan kepada warga untuk tetap mendukung program yang pernah dicetuskan suaminya itu. Utamanya soal kebersihan, seperti Makassar Tidak Rantasak (MTR) dan Lorong Garden (Longgar).

Menurutnya, dukungan warga sangat penting. Agar program itu kembali berlanjut. Dan untuk disempurnakan lagi nantinya.

“Kami butuh dukunganta semua. Karena itu Insya Allah pasangan ADAMA  akan kembali menyempurnakan program-program yang belum sempurna. Karena ADAMA lebih pilih program ketimbang janji,” ajak Indira Jusuf Ismail.

Sementara itu, warga Tamarunang, Irfan Muis berharap agar Makassar kembali dipimpin Danny Pomanto.

Sebab menurut dia, kerja Danny Pomanto sudah terbukti. Lebih berpihak ke masyarakat luas.

“Saya selalu berdoa agar beliau menang. Dan kembali jadi wali kota,” harapnya.

Ketua RT 3 RW 5 itu juga berharap, agar program yang pernah dijalankan Danny Pomanto kembali berjalan di masa periode selanjutnya. Apalagi jika memenangi konstestasi di tahun politik kali ini.

“Pak Danny ini pemimpin berwawasan luas. Prigram-programnya kemarin sudah banyak dirasakan warga. Saya RT merasakannya. Jadi semoga beliau kembali terpilih. Supaya program kemarin jalan lagi,” tutupnya kembali berharap. (**)

Silahkan Berkomentar