Danny Pomanto Resmikan Menara Bassi Barania Gammara Toraya untuk Pemenangan “ADAMA”

MAKASSAR,SULSELNET.COM-Senin 26 Oktober Calon Wali Kota Makassar nomor urut satu Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan posko Menara Bassi Barania Gammara Toraya ‘ di Jalan Sarifah Raya Panakkukang.

Danny Pomanto didampingi istri tercinta Indira Jusuf Ismail, Anggota DPRD Sulsel, Sarwendy Biringkanae dan Mario David Anggota DPRD Makassar dari partai Nasdem.

Pada kesempatan itu Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Tim Gamara Toraya – “ADAMA” atas segala dukungan dari semua Komunitas Toraya yang ada di makassar.

“Terimah kasih atas segala dukungannya semua untuk memenangkan pertarungan Pilkada Makassar pada tanggal 9 desember yang akan datang. Mantap Gammara Toraya.”ungkap Danny.

Selain itu, dikesempatan yang sama Danny juga menyampaikan terima kasih kepada ibu Titiek Salurapa yang menyiapkan tempat untuk di jadikan Posko Bassi Barania Gammara Toraya.

“Terima kasih juga kepada Ibu TItiek Sularapa yang bersedia menjadikan tempatanya sebagai posko. “sambungnya.

Sementara Ketua Umum Tim Gammara Toraya ADAMA’, Nempo Tangkeallo mengatakann, Menara Bassi Barania ini merupakan pos komando pergerakan untuk mengkonsolidasikan dukungan terhadap pasangan “ADAMA”di Pilwali Makassar 2020.

Dia juga mengapresiasi warga yang bersedia untuk terus solid mendukung paslon urut satu Danny- Fatma. Utamanya pada Titiek Sulapa yang menyiapkan tempatnya sebagai posko.

Diketahui turut hadir pula dalam peresmian posko Menara Bassi Barania tersebut yakni tokoh-tokoh masyarakat toraja, tokoh perempuan dan pemuda/ milenial sangtorayaan yang ada di makassar.

Diantaranya, Bernadus Bakti Upa selaku Bendahara Gamara Toraya, John Rerungan yang juga Jendral Lapangan Gamara toraya.

Silahkan Berkomentar