Dukung Danny-Fatma, Ilham Minta Sarana Olahraga Dibenahi Kedepan

SULSELNET.com – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima berbagai keluhan dan aspirasi dari warga dalam lawatan kampanye dialogis di pulau Lae-lae Kelurahan Lae-lae, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu,(28/10).

Termasuk, aspirasi dari para pemuda lae-lae yang menginginkan agar sarana olahraga di pulau yang terdekat  dari kota Makassar ini dibenahi. Sehingga hal tersebut bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif di pulau tersebut.

“Kami berharap Pak Danny, agar program kepemudaan di pulau lae-lae lebih ditingkatkan kedepan. Semoga ADAMA menang, “ungkap ketua Karang Taruna Lae-lae, Ilham (25).

Dia berharap jika kelak pasangan nomor urut satu Danny- Fatma menang di Pilkada 2020 ini, maka program-program kepemudaan harus menjadi perhatian bagi pemerintah kedepan.

“Kita harus bangkitkan kepemudaan di pulau lae-lae. Olehnya kami harap nanti sarana olah raga seperti lapangan bulu tangkis, basket, futsal dan lapangan bola dibenahi, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa.”jelasnya.

Lain hal dengan apa yang dipaparkan Ketua LPM, Lae-lae, M Syiar Gani (50), Ia berharap bahwa pelayanan publik harus dibenahi lebih dengan baik. Karena menurutnya warga biasa terkatung-katung saat pengurusan administrasi misalnya pengurusan KTP dan KK dan surat-surat lainnya.

“Kami minta perhatian untuk lae-lae dikhususkan jika bapak terpilih, kami harap pelayanan administrasi bisa lebih baik lagi. Mari kta satukan visi dan misi kita untuk mendukung Pasangan Danny- Fatma maka dariitu coblos nomor satu.” harapnya.

Menanggapi aspirasi dari pemuda lae-lae, Danny Pomanto mengaku jika pasangan ADAMA menang, maka kedepan dengan program Community Center akan menjadi sarana bagi warga untuk berkumpul dan untuk berolahraga untuk pemuda di pulau.

“Insya Allah saya akan bikinkan futsal terapung di lae-lae. Inimi kenapa ada saya bikin tempat futsal terapung kemarin tapi dibongkarki lagi. Tenangki kami ( ADAMA) punya program Community Center dan kami akan bangkitkan pemberdayaan kepemudaan.”kata pria jago Arsitek ini.

Sedangkan terkait soal pelayanan administrasi yang buruk saat ini. Kata Danny semuanya akan dibenahi dengan adanya reformasi birokrasi. Bahwa dirinya sudah punya program pengelolaan menata birokrasi ketika dirinya menjabat wali kota beberapa tahun lalu.

Danny menambahkan baru 2 tahun lebih dirinya tidak menjabat sudah banyak perubahan yang terjadi. Bahkan banyak warga yang mengeluh dengan kemunduran di kota Makassar.

“Dukcapil kita dulu pelayanannya terbaik. Karena itu mari kita bersatu sama-sama membuat Makassar terus dua kali tambah baik.” katanya.

“Jika ADAMA menang saya akan reformasi semua. Termasuk soal dana kelurahan harus diperbaiki pengelolaannya kedepan.” sambungnya.

Silahkan Berkomentar