Di Koddingareng, Danny-Fatma Pamer Kekompakan ke Warga

SULSELNET.com – Tepatnya di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Kandidat Paslon Nomor 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi melakukan kampanye dialogis ke warga setempat, Minggu 29 Oktober 2020, Siang.

Ada pemandangan menarik dalam kegiatan tersebut. Paslon itu saling melempar pujian ke warga.

Sorak-sorai warga mulai bergema “AdaMa, cocokki, mari kita coblos nomor 1” teriak masyarakat. Alhasil Danny Pomanto semakin semangat menerima aspirasi rakyat.

“Saya sering kampanye, tapi kali ini di pulau Koddingareng formasi paling lengkap. Ada ibu Fatmawati Rusdi sebagai wakil saya yang dikutahui mewakili suara perempuan kelak. Selain itu, kami ditemani oleh partai Koalisi yang tetap setia bersama dalam kampanye dialogis ini,”jelas Danny Pomanto dihadapan warga.

Mantan Wali Kota ini mengapresiasi sambutan  wanita tangguh Perempuan Nelayan Koddingareng Tolak Tambang Pasir yang menunggu hingga sore.

“Makanya jangan salah coblos’ki. Ingat nomor 1 di TPS,”ungkapnya.

Danny-Fatma pun hadir di Pulau Kodingareng untuk mengungkapkan dan membicarakan hal penting.

“Salah mencoblos, 5 tahun kita menderita. Maka Tunggu’Ma. Saya tahu persis suka dukanya warga pulau, tidak bermaksud apa-apa. Jadi rakyat kecil harus dibela. Kita sabar saja. Saya bersama ibu Fatmawati berjanji, jika terpilih kami akan membela rakyat demi kebenaran,”pungkasnya.

Terpisah, perempuan milineal Koddingareng, Irma sangat mengapresiasi karya dari Danny Pomanto. Sehingga ia akan mengajak temannya untuk memilih Danny-Fatma di TPS.

“Bapak Danny sudah terbukti kinerjanya. Untuk apa pilih yang lain, pilih berpengalaman. Jadi kita berikan satu kali lagi menyempurnakan program-programnya,”katanya dilokasi. (**)

Silahkan Berkomentar