Peringati Sumpah Pemuda, Rumah Kardus Indonesia akan Gelar Webinar Youth Reflection Beasiswa Bergengsi

SULSELNET.COM, MAKASSAR- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Rumah KARDUS Indonesia mengadakan Webinar Youth Reflection : Sharing Session with Scholarship Awardee yang dibingkai melalui bincang-bincang santai persoalan beasiswa dengan tema “Raih Beasiswamu, Lanjutkan Studimu dan Wujudkan Mimpimu”.

Kiki Wulandari yang merupakan Ketua Umum Rumah KARDUS Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya memfasilitasi dua pembicara yang merupakan penerima beasiswa bergengsi di Indonesia

” acara ini nantinya akan diisi dua pemateri yang memiliki banyak pengalaman terkait beasiswa di Indonesia, antara lain Kak Asriadi yang merupakan Dosen Universitas Negeri Makassar, Awardee S1 Beasiswa Pertamina Universitas Negeri Makassar, dan Awardee S2 Beasiswa Unggulan Universitas Negeri Malang. Ada kak Andi Indra Saputra Alamsyah yang merupakan Founder Rumah Kardus Indonesia, mahasiswa magister Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya dan Awardee Beasiswa LPDP,” ungkapnya, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan ini diketahui dibuka secara gratis dan terbuka untuk umum. Kegiatan ini akan berlangsung melalui aplikasi zoom dengan pendataran melalui link bit.ly/YouthReflectionRKI . Webinar ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, 08 November 2020, pukul 13.00 WITA – Selesai.

Adapun benefit yang didapatkan dari acara ini diantaranya; informasi beasiswa, tips & trick mendaftar beasiswa, e-sertifikat, dan relasi. Adapun contact person untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini bisa menghubungi Nur Asyiqin: 082259581172 dan Rina Rahayu Syam:082291565013

Silahkan Berkomentar