Pengurus Ikami Sulsel Cabang Balikpapan Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua KKSS Balikpapan

SULSENET.COM, MAKASSAR-Pengurus cabang Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Balikpapan periode 2020-2021 resmi dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Remcy Makassar, 29 Oktober 2020 lalu, dengan mengusung tema “Mewujudkan Cita Rasa Kepemimpinan, Bersinergi Dalam Membangun Kekeluargaan Di Tanah Borneo Dengan Prinsip Taro ada Taro Gau”.

Pelantikan pengurus cabang IKAMI Sulsel Balikpapan dipimpin langsung oleh Ketua PB IKAMI SULSEL, Muhammad Iqra Zulfikar Wisnu. Dia mengatakan bahwa IKAMI Sulsel Balikpapan ini akan mendapatkan tantangan yang berat apalagi kita telah memasuki era bonus demografi yang ada didepan mata harapannya semua kader IKAMI Sulsel harus berpikir 10 kali jauh ke depan dan bekerja secara maksimal.

“Jadi, saya menitipkan pesan kepada ketua umum yang baru dilantik agar tetap menjaga nafas organisasi, jaga kekompakan, dan teruslah meningkatkan kualitas SDM kader IKAMI agar dapat menghadapi tantangan hari ini, ” tuturnya, Senin (2/11/2020).

Ketua KKSS-Balikpapan, Ir. H. Muhammad Adam Sinte yang turut hadir dalam pelantikan tersebut juga menitipkan sejumlah harapan kepada pengurus baru IKAMI Sulsel-Balikpapan.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus cabang IKAMI Sulsel Balikapan yang baru saja di lantik, saya berharap dibawah nakhoda ananda Dwi Sudarmawan Arman mampu membawa IKAMI Sulsel jauh lebih baik kedepan serta tetap menjunjung tinggi nilai kebudayaan Sulawesi Selatan agar kelak nantinya cita-cita serta harapan ananda sekalian dapat tercapai untuk mengabdi di lingkungan sekitar atau sekalipun ke tanah kelahiran kita Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dwi Sudarmawan Arman sebagai Ketua Umum terpilih bertekad membawa organisasi yang dipimpinnya menjadi berkembang dan berkemajuan.

” IKAMI Sulsel Cabang Balikpapan sebagai organisasi kepemudaan yang progresif dan berkarakter dalam berkarya agar dapat mewujudkan kekeluargaan yang hakiki serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan Sulawesi Selatan di tanah rantau,” ucapnya.

Silahkan Berkomentar