Ini Program Strategis Sosial Budaya Danny-Fatma

MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1 Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi mempunyai 2 program strategis untuk sosial budaya.

Hal itu dia sampaikan pada debat putaran pertama Pilkada Makassar 2020 yang disiarkan langsung Kompas TV, Sabtu malam (7/11/2020).

Dimana, menurut Danny 2 program tersebut adalah penataan total destinasi budaya dan sejarah, serta penguatan city branding, peningkatan festival dalam skala nasional/internasional.

“Warisan budaya gastronomi yang membuat Makassar sangat produktif hingga saat ini, yang mempersatukan kita dengan makanannya yang enak-enak dan diakui dunia,” ucapnya.

Wali Kota Makassar 2014-2019 ini menyebutkan, pada saat dirinya dulu menjabat pernah menggelar Festival 8 (F8) yang masuk dalam top 10 event Indonesia  dalam waktu 2 tahun.

“Jika kami nanti terpilih, hal itu semua yang akan kita tingkatkan. Tetapi dalam masa pandemi ini kita akan membuat kegiatan-kegiatan yang harus beradaptasi dalam situasi saat ini. Tetapi kita juga harus optimis masa pandemi ini harus kita lewati,” jelas Danny. (**)

Silahkan Berkomentar