Komunitas ADAMA’ Bosscu’ Edukasi Warga Untuk Memilih Danny-Fatma

MAKASSAR – Ribuan pendukung Danny-Fatma (ADAMA) yang tergabung dalam 35 komunitas dinamakan “Infatri BassiBarania” turun langsung mengedukasi warga dan membagikan masker di Kecamatan Panakukang dan Kecamatan Manggala. Rabu (11/11/2020)

Salah satu Tim Komunitas ADAMA’ Bosscu’ turut serta dalam mensosialisasikan kandidatnya. Mereka juga melakukan pembagian masker yang bertuliskan Danny-Fatma No urut 1 ke warga. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian tim Bassi Barania tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi.

Menurut Ketua Komunitas ADAMA’ Bosscu’ Muhammadya Junaid Dg Jama, bersama timnya ia turun langsung di titik blok manggala 1 di RW 8 dan RW 10 kelurahan Borong.

Meski hujan mengguyur, kata dia,  tim tetap semangat menyapa dan ingatkan warga toddopuli 10 utk memilih pasangan no 1 Danny-Fatma (ADAMA’)

“Semoga besok dan selanjutnya team ADAMA’ Bosscu’ tetap semangat untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma di tanggal 9 Desember 2020,”kata Dg Jama

“Antusias warga terhadap pasangan No urut 1 ADAMA’ sangat baik dan bisa diterima oleh warga yang kita bagikan masker,”sambungnya.

Dia mengaku kekompakan semua tim dalam kegiatan blusukan ini patut diapresiasi.

“Tak lupa terimakasih ke komunitas yang ikut serta, dan kekompakan ini dijaga terus sampai pada pemungutan suara di TPS. Alhamdulillah  edukasi warga dan membagikan masker ke warga sangat berjalan dengan baik,”ucapnya.

Sementara Koodinator Team Boscu yang juga hadir dalam blusukan mengaku bila melihat antusias warga yang begitu massif, menjadi pertanada kemenangan ADAMA semakin dekat.

“Karena Pasangan ADAMA’ yg mempunyai kemampuan menjadikan makassar 2x tambah baik,  dan terus melangkah untuk mensejahterakan masyarakat kota makassar.  Salama ADAMA’,”singkatnya saat berada di lokasi

Sementara itu Ichsan Abduh, Koordinator Tim Blusukan Danny-Fatma, tim blusukan terus bergerak mensosialisasikan pasangan ADAMA ke warga. Selain berbagi masker, juga tim blusukan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diteruskan pada Paslon Danny-Fatma.

“Kami mengajak warga untuk menyalurkan hak pilihnya dan memilih Danny-Fatma, demi masa depan warga Makassar yang lebih baik di masa akan datang,” kata Ichsan yang juga Ketua OKK DPC Gerindra Makassa.

Lanjut Ichsan pada blusukan ini warga juga tampak antusias menyambut para komunitas ADAMA’. Bahkan mereka tim yang ikut blusukan tidak segan-segan untuk berbaur dengan warga. (**)

Silahkan Berkomentar