Petinggi UNM Hadiri Pelantikan Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Politeknik Maritim AMI Makassar menghelat pelantikan Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar (POLIMARIM), Amrin Rani, A Md S E M M, periode 2020 – 2024, Claro Hotel, Makassar, Sabtu (5/12).

Selain itu, pelantikan Direktur POLIMARIM disusul dengan pelantikan Wakil Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar, dan pelantikan para pejabat di lingkungan POLIMARIM

Mereka dilantik langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX, Prof Jasruddin

Dalam sambutannya, Prof Jasruddin mengatakan pendidikan vokasi menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar saat ini.

“Pendidikan vokasi atau politeknik sangat dibutuhkan menghadapi bonus demografi tahun 2030. Kita perlu menyiapkan alumni yang terdidik, terampil, dan ahli,” ungkap Guru Besar Universitas Negeri Makassar (UNM) itu.

Prof Jasruddin berharap apa yang dicapai hari ini harus terus ditingkatkan POLIMARIM untuk mempersiapkan tenaga-tenaga yang terampil dan ahli.

“Hindari masalah internal karena dengan timbulnya masalah, akan menghambat kinerja,” tegasnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh para Rektor, pejabat TNI, Kapolrestabes Makassar, termasuk petinggi UNM. Seperti, Prof Husain Syam, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Sukardi Weda, Prof Dr Hamsu Abdul Gani, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Program Pascasarjana UNM (*)

Silahkan Berkomentar