WR 3 UNM Launching KOMPAQ dan Hadiri Penutupan SAINS 2020

MAKASSAR, SULSELNET.COM- Badan Pelaksana SAINS (Studi Al-Quran Intensif) UPT MKU UNM mengadakan Penutupan dan Ramah Tamah SAINS yang dirangkaikan dengan Peluncuran KOMPAQ (Komunitas Pencinta Al-Quran) yang merupakan follow up dari program SAINS pada Minggu (20/12/3020).

Kegiatan ini mengusung tema “Menjadi Generasi Qur’ani Pelopor Pelopor Kebangkitan Umat dan Bangsa”.

Tercatat,  kegiatan ini dihadiri 600 peserta yang salah satunya adalah Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Dr Sukardi Weda, S S M Hum M Pd M Si M M M M Sos I M A P.

Sukardi Weda dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Badan Pelaksanaan SAINS UPT MKU UNM.

“Meskipun di tengah wabah pandemi Covid-19, dan kegiatan yang sangat bermanfaat ini tetap berlangsung secara daring,” tuturnya, Minggu (20/12/2020).

Sukardi Weda juga sangat mengapresiasi dengan terbentuknya gerakan KOMPAQ dan menyatakan bahwa Al-Quran adalah pedoman kita dalam beribadah, berperilaku, dan bertutur.

“Mari selalu berfastabiqul khaerat (berlomba-lomba berbuat kebajikan) sebagai bekal kita di hari kemudian kelak, harapnya. Ia juga menasehatkan kepada para peserta untuk selalu berbuat kebajikan kepada siapa saja tanpa memandang latar belakang, ras, dan status sosial,” pungkasnya.

Silahkan Berkomentar