Dukung Himaprodi PBSI UNM Mengabdi, Bupati Enrekang Minta Mahasiswa Tingkatkan Literasi Siswa

SULSELNET.COM, ENREKANG- Himaprodi PBSI Dema JBSI FBS UNM akan mengggelar bakti sosial-pendidikan bertajuk Himaprodi PBSI UNM Mengabdi di Kabupaten Enrekang mulai 31 Januari hingga 6 Februari 2021 dengan mengusung tema “Simfoni Bumi Massenrenpulu”.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyatakan dukungannya terhadap kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini di berbagai daerah di Sulawesi Selatan oleh Himaprodi PBSI UNM.

“Silakan Jalan, persoalan tempat, pilih saja. Enrekang ini punya destinasi banyak dengan hadirnya wisata-wisata baru”, ungkap lulusan IKIP (UNM) ditemui panitia Himaprodi Mengabdi, Selasa (12/2/2021).

Muslimin Bando meminta secara khusus kepada pengurus Himaprodi agar salah satu item kegiatan Himaprodi PBSI Mengabdi adalah seminar literasi terkait pendidikan dan peluang beasiswa bagi siswa yang khendak melanjutkan studi di perguruan tinggi.

“Sasarannya kegiatan ini lebih kepada siswa saja dan lebih produktif. Terlebih, sosialisasikan soal beasiswa kepada siswa-siswa agar lebih fokus ke pendidikan lebih tinggi”. pungkasnya.

Silahkan Berkomentar