Camat Biringkanaya Salurkan Bantuan dari BNI Peduli ke Warga Jemaat Kurang Mampu

Foto:Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde salurkan bantuan dari BNI Peduli ke Warga Jemaat Kurang Mampu(15/1).

MAKASSAR, SULSELNET.COM-Camat Biringkanaya Dr H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si salurkan bantuan dari Bank Negara Indonesia (BNI) Peduli Ke Warga Jemaat yang Kurang Mampu yaitu Warga Gereja Pouk Jemaat Kanaan yang beralamat di Komplex Purn TNI AU Pai 1 RW 06 Kelurahan Sudiang diaula Kantor Kecamatan , Jumat (15/01/2021).

Camat menyalurkan bantuan ke Jemaat Gereja yang Kurang mampu yang tercatat nama – namanya di Pengurus Gereja yang di namakan DIAKONIA yaitu Pelayanan Gereja .

Dr H Andi Syahrum Makkuradde mengatakan ,” Kami dari Pemerintah Kecamatan Biringkanaya meneruskan bantuan ini ke Warga Kecamatan Biringkanaya ,Kami sudah serahkan ke Panti Asuhan juga dan sekarang kami salurkan ke Warga Gereja yang kurang mampu , semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat kepada yang membutuhkan , Semoga dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari – hari .”ungkapnya.

Bantuan yang disalurkan ke Gereja Pouk Jemaat Kanaan sebanyak 22 orang. Bantuan tersebut berupa Beras Indomie ,Air Minum dan Sarung.

Silahkan Berkomentar