Begini Wujud Kepedulian Camat Biringkanaya Terhadap Warga Prasejahtera

MAKASSAR, SULSELNET.COM–Bergerak cepat karena mendengar adanya informasi bahwa di wilayah Kel.Pai Kec.Biringkanaya ada warga tidak mampu yang tidak pernah mendapat bantuan, Camat Bringkanaya, H. Andi Syahrum Makkurade sigap memberikan bantuan berupa sembako.

Warga tersebut adalah Herman Dg.Lili dan Istrinya Susanti, mereka berdua merasa sangat bersyukur karena baru kali ini pemerintah yang dalam hal ini Camat Biringkanaya yang memberikan bantuan berupa sembako.

“Terima kasih banyak Pak Camat atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami,” tutur Dg.lili dan istrinya, Selasa (26/01/2021).

Sementara Camat Biringkanaya H.Andi Syahrum Makkuradde saat dikonfirmasi mengatakan,”Iye ndi tadi ada info masuk ke humas jadi saya langsung respon dengan memberikan sembako,terima kasih rekan media atas informasi,” tandas H. Andi Syahrum Makkuradde.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Dg.Lili sekeluarga,dan saya menghimbau agar Dg.Lili segera mengurus surat keterangan tidak mampu di Kantor Kelurahan,” tutup H. Andi Syahrum Makkuradde.

Adapun sembako yang diberikan berupa 1 dos air mineral, beras, mie,dan sarung.

Silahkan Berkomentar