Pj Wali Kota Paksakan Lelang Jabatan, Ini Reaksi Keras Komisi A DPRD Makassar

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Lelang Jabatan ruang lingkup pemerintahan Kota Makassar yang akan dilaksanakan oleh Pj Wali Kota, Prof Rudy Djamaluddin di akhir jabatannya mendapat reaksi keras dari Komisi A DPRD Kota Makassar.

Reaksi keras tersebut di katakan langsung salah satu anggota Komisi A DPRD Makassar, Kasrudi saat dimintai tanggapannya, Jumat (05/02/2020).

Dirinya menegaskan Komisi A akan memanggil Pj Wali Kota dan meminta pertanggung jawabannya jika tetap melaksanakan Lelang Jabatan tersebut.

” Lelang jabatan itu menggunakan anggaran, nah ini sama saja menghamburkan uang rakyat, Wali Kota terpilih kan segera dilantik biarkan saja mereka nanti yang melelang atau mungkin ada indikasi tertentu yah, Pokoknya kami akan panggil Pj Wali Kota dan minta bertanggung jawab kalau tetap lakukan lelang jabatan,” ketus Kasrudi.

Tidak hanya itu, Kasrudi bahkan meminta Pj Wali Kota untuk lebih melakukan hal-hal yang positif diakhir jabatannya.

“Dari pada bikin gaduh terus, Mending Pj Wali Kota lakukan saja hal yang lebih positif dimata masyarakat, turunmi ke masyarakat dan minta maaf kalau dimasa jabatannya Pj Wali Kota belum bisa membuat makassar lebih baik, serahkanmi saja WalinKota terpilih mengurus nanti lelang jabatan,” Pungkasnya. (**)

Silahkan Berkomentar