Momentum Reses, Rismawati Kadir Nyampa Bantu Masyarakat Gowa Instrumen Olahraga untuk Jaga Imun

GOWA, SULSELNET.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Rismawati Kadir Nyampa melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Gowa-Takalar untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bajeng, Selasa, 9 Februari 2021.

Dalam momentum tersebut, Rismawati menyerap secara maksimal aspirasi masyarakat dari berbagai aspek kehidupan yang belum terakomodasi melalui kebijakan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi.

“Dari bidang pertanian, kesehatan, olahraga sampai infrastruktur telah kita tampung aspirasinya. Insya Allah semua akan terakomodir, dan pasti akan saya perjuangkan,” ungkap legislator fraksi demokrat itu.

Selain itu, Rismawati tampak menyerahkan bantuan instrumen olahraga berupa tenis meja yang diterima langsung pemerintah kecamatan, Sitti Haerani, S.Sos.

Dia menjelaskan bahwa bantuan instrumen untuk berolahraga tersebut untuk merangsang masyarakat sekitar agar rajin berolahraga dalam rangka menjaga dan meningkatkan imun.

“Olahraga yang teratur mampu menjaga imun tubuh di tengah masa pandemi covid19 yang masih berlangsung dan cenderung meningkat,” terangnya Rismawati.

Diketahui, kegiatan reses legislator diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD turun ke Daerah Pemilihan dalam rangka bertemu konstituen untuk menyerap informasi yang selanjutnya ditindaklanjuti ke sidang penganggaran atau bisa terakomodasi secara individu.

Silahkan Berkomentar