Jadi Pemenang Pilkada Makassar, Danny Pomanto Akhirnya Dilantik

SULSELNET.COM, MAKASSAR-Usai memenangkan pertarungan di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mendapat kepercayaan dan dilantik sebagai Ketua Ikatan AlumniTeknik Arsitektur Universitas Hasanuddin (UNHAS) untuk periode 2021-2025.

Pelantikan Ketua dan segenap jajaran pengurus Ikatek Arsitektur Unhas ini dilaksanakan di Kediaman Danny Pomanto di jalan Amirullah, Minggu, (14/2/2021).

Menurut Danny Pomanto dirinya merupakan sudah yang kedua kalinya didaulat sebagai Ketua IKATEK Unhas.
Dia mengaku menariknya, bahwa pelantikan tersebut hampir beriringan dengan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih 2020 kemarin.

“Yang paling menarik pelantikan IKATEK Unhas ini adalah hampir bertepatan dengan pelantikan Wali Kota Makassar yang rencana bulan ini. Alhamdulilah saya mendapat kepercayaan dari teman-teman untuk kedua kalinya memimpin IKATEK Unhas. ” kata Danny Pomanto yang juga merupakan Wali Kota Makassar terpilih.

Terkait dengan peran serta dari IKATEK Unhas pada saat sekarang ini, Kata Danny, yakni sangat dibutuhkan pada masa pendemik Covid-19 seperti saat ini. Dimana para arsitek mampu merancang berbagai program-program yang mumpuni dalam rangka membantu pemerintah menekan angka Covid-19 yang masih tinggi saat ini.

“Kebutuhan akan para ahli dan profesional saat pandemik seperti saat ini sangat kita dibutuhkan, sehingga kedua kepentingan ini bisa dipertemukan, guna, menekan angka penularan Covid-19 seperti sekarang ini. Kebetulan saya juga kunci sentranya disitu, jadi bukan hanya arsitektur tapi juga teknik yang berperan disini,” pungkas Danny Pomanto.

Silahkan Berkomentar