Dilantik Besok, Danny Pomanto: Akhirnya yang Sakral ini Bisa Dilaksanakan

MAKASSAR, SULSELNET– Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Danny Fatma akan dilantik besok, Jumat, 26 Februari 2021.

Mohammad Ramdhan Pomanto, nama lengkap pria yang akan segera dilantik untuk kali kedua menjadi wali kota Makassar itu sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk bersilaturahmi dengan pemerintah pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui pelantikan Danny Pomanto, sapaan karib wali kota dengan nama besar ‘anak lorong na Makassar itu’ sempat beberapa kali mengalami penundaan dengan berbagai alasan teknis.

“Berterima kasih karena pelantikan yang sakral akhirnya bisa dilaksanakan,” ucap wali kota yang juga populer disebut ‘anak sang guru’ itu.

Putra dari Aisyah Abdul Razak itu, sosok ibunda Danny Pomanto yang berprofesi sebagai guru, pelantikannya akan berlansung berbeda dengan pelantikan kepala daerah di provinsi lain.

“Dan saya kira ini satu-satunya di Indonesia karena semua dalam juknis itu virtual, ini (pelantikan) hybrid,” ungkap Wali kota dengan latar belakang arsitektur itu.

Danny pun mengaku bahwa besok ia tidak akan begitu saja ke lokasi pelantikan. Kata dia, seperti biasanya dirinya senantiasa menghadap kepada tuhan yang maha esa dan terus mendoakan kedua orang tua.

“Kalau saya kan orang tua saya doakan di rumah pasti. Ritual saya biasaji, salat tahajud, salat subuh. Biasa itu. Jadi, tidak ada yang khusus. Kalau doakan orang tua itu bukan nanti mau dilantik atau tidak, setiap saat saya doakan orang tua saya,” tutupnya ditanya soal ritual sebelum berangkat menuju lokasi pelantikan.

Silahkan Berkomentar