Taat Prokes Covid-19, Danny -Fatma Sapa Komunitas dengan Live Meeting Zoom

MAKASSAR, SULSELNET.COM – Pasca gladi bersih pelantikan Wali Kota -Wakil Wali Kota Makassar di rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Kamis 25 Februari, pagi tadi.

Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati langsung melakukan live meeting zoom dengan menyapa para komunitas dan bassibarania. Hal itu untuk
menghindari kerumunan massa yang dapat melanggar protokol kesehatan covid-19.

“Demi bersama menghindari penularan COVID-19 dan berharap tak ada kerumunan saat pelantikan maupun setelahnya. Kami berharap banyak mohon tidak ada mobilisasi. Tetapki semua patuhi protokol kesehatan,”jelas Danny Pomanto.

Menurut anak lorongnya Makassar ini, kemenangan tidak diraih kalau tak berjuang bersama-sama. Danny juga menyampaikan bahwa terimakasih komunitas dan bassibarania.

“Teman-teman saya rindu dengan blusukan kalian. Saat ini kemenangan Danny Pomanto dan Fatmawati adalah kemenangan bagi kita semua yang dapat mempertahankan loyalitasnya kepada kami. Dimana kalian menjadi saksi kemenangan “AdaMa” Danny -Fatmawati di Pilwalkot Makassar,”kata Wali Kota terpilih ini.

Danny pun tak lupa, jika awal perjuangan kemenangan Danny- Fatma adalah sebuah dari semangat para Komunitas dan Bassibarania yang tak ingin Makassar mundur lagi.

“Kami berterima kasih para komunitas menyumbangkan beberapa relawan untuk dilibatkan Makassar Recoveri. Doakan kami bisa menjalankan Makassar Recoveri. Jadi apa boleh buat, jika aturan dan kondisi pandemi yang tak memungkinkan kita mengadakan kumpul-kumpul. Jadi saya harapkan pidato kemenangan saat pelantikan akan melalui live Zoom dan tetap jaga jarak,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengaku merasa kangen dengan para Komunitas dan anggota Bassibarania. Namun ia tak bisa mewujudkan untuk bertemu, lantaran ada aturan-aturan Kemendagri agar tidak bisa membuat acara kumpul-kumpul.

“Isyah Allah, bapak Danny Pomanto akan memimpin Kota Makassar selama 5 tahun. Kami berdua ingin sekali bersilaturahmi, apalah daya sesuai edaran, tapi Kondisi pandemi tak memungkinkan. Untuk itu, kami melalui Zoom,”jelasnya.

” Tetapki di rumah ta dengan nonton bareng saat pelantikan Wali Kota – Wakil Walikota Makassar. Nanti kami siapkan hadiah menarik jika dapat menjawab kuis yang diberikan MC,”tambahnya. (**)

Silahkan Berkomentar