Danny-Fatma Resmi Pimpin Makassar, Tomas Mamajang Taruh Harapan Besar Dalam Penanganan Covid-19

Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat, Kecamatan Mamajang, Arifuddin Hamarung

MAKASSAR, SULSELNETCOM – Pemenang pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi resmi dilantik pagi tadi, Jumat (25/02/2021) di Baruga Patingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka. kota Makassar.

Dilantilknya Danny-Fatma kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tentunya akan mengemban tugas yang berat terutama dalam penangan Covid-19 di Kota Makassar.

Penyelesaian Covid-19 memang menjadi harapan besar bagi warga Kota Makassar, setelah pemerintahan sebelumnya dianggap belum mampu dalam penangan wabah Virus Covid 19.

Salah satu Tokoh Masyarakat dan juga Ketua LPM Kecamatan Mamajang, Arifuddin Hamarung menaruh harapan besar dalam penangan Covid 19 dan berbagai permasalahan – permasalahan bagi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih.

” Saya mewakili masyarakat Kecamatan Mamajang mau ucapkan dulu selamat dan sukses untuk Danny-Fatma kembali menjabat Wali Kota dan Wali Kota Makassar. Tentunya kami berharap Danny-Fatma diawal jabatannya mampu menangani Covid 19 di Makassar,” harap Arifuddin,” Jumat (25/02/2021)

Bahkan kata dia, warga Kota Makassar sudah lelah dengan permasalahan pemerintahan Kota Makassar yang berdampak kepada rakyat sehingga tanggung jawab dan Amanah bagi Danny-Fatma sangat berat.

Namun menurutnya kecerdasan, pengalaman dan Inovasi Danny-Fatma mampu menjawab berbagai masalah tersebut.

“Masyarakat sudah cukup lelah dengan berbagai masalah pemerintahan mulai dari Covid 19, pengurusan administrasi kependudukan dan sebagainya. Tapi saya yakin ko’ pak Danny dan bu Fatma orang cerdas, punya pengalaman dan Inovasi, insya Allah mereka amanah dan mampu membawa Makassar lebhh baik,” pungkas Karaeng Caddia sapaan akrab Arifuddin Hamarung itu. (**)

 

Silahkan Berkomentar